Kaca Tempered

Posted by Lekemede on Selasa, 14 Februari 2017

Yang dimaksud dengan kaca tempered adalah kaca biasa yang dirubah melalui tahap proses kembali agar menjadi lebih kuat dan tidak membahayakan ketika kaca mengalami pecah maka akan berbentuk kristal seperti halnya kaca mobil. Dari segi keamanan kaca tempered lebih baik dibandingkan dengan kaca biasa. Kaca Tempered biasa juga disebut kaca tempering.

Kaca Tempered Manunggal Lestari


Kaca Tempered biasa digunakan untuk membuat Pintu Kaca, Jendela atau biasa disebut kaca Framless/tanpa bingkai/kaca mati. Juga biasa digunakan untuk railing tangga kaca untuk menambah kesan interior ruangan dalam rumah anda terkesan mewah.

Kaca Tempered Frameless 12 mm

Kaca Tempered yang biasa diproses kembali memiliki ukuran ketebalan 8 mm sampai dengan 14 mm. Untuk pintu kaca standar menggunakan ukuran 12 mm. Sedangkan untuk shower screen kamar mandi menggunakan kaca tempered ukuran 8 mm dan 10 mm. Untuk meja kaca 12 mm dan partisi kaca menggunakan ukuran 12 mm.

Untuk harga kaca tempered/tempering terbilang sangat mahal karena membutuhkan proses yang tidak mudah dan cepat. Dalam proses kaca biasa menjadi kaca tempered tidak membutuhkan waktu yang lama, namun proses dalam pembuatan sebelum ditempered yang membuat lama seperti memotong, menggosok, melubangi dan beveling tergantung model pesanan.

Harga kaca tempered saat ini berkisar diantara 1 juta sampai 1,2 juta permeternya untuk ukuran 12 mm. Harga diatas belum termasuk pemasangan dan ongkos kirim tergantung jauhnya lokasi. Manunggal Lestari adalah salah satu penyedia jasa pembuatan dan pekerjaan kaca tempered untuk berbagai jenis pekerjaan seperti pintu kaca, kaca mati/frameless, shower dan lain-lain.

» Thanks for reading: Kaca Tempered
Manunggal Lestari Updated at: 22.31

0 komentar :

Posting Komentar

Lokasi Workshop